Fanatisme artis disebabkan oleh jodoh kehidupan lampau, karena kehidupan lampau tidak tercapai keinginannya, maka terus berlanjut di kehidupan ini. 追星族的狂热, 来源于往世的缘分, 往世求不得, 今生继续追

(Tahun 2013 bulan 11 tanggal 1 Tanya Jawab Metafisika》)
wenda20131101  36:43

Pendengar: Jika seorang penggemar tergila-gila mengejar artis, apakah itu karena orang itu sudah teropsesi, atau apakah itu secara hukum karma karena dia berhutang kepada artis ini di kehidupan sebelumnya?

Master menjawab: Jika seorang penggemar memiliki jodoh yang dalam dengan seorang artis, maka pada kehidupan sebelumnya adalah pengejarnya. Misalnya, dia mengejarnya di kehidupan sebelumnya. Meskipun dia belum pernah bertemu dengannya, dia selalu mencintainya di dalam hatinya, jadi dia menanamkan sebab, jadi dalam kehidupan ini dia akan datang untuk membayarnya kembali. Hukum karma bukan berarti penyebabnya harus “ditanam”. Misalnya, seorang bintang film, banyak orang menyukainya, beberapa orang tidak pernah melihatnya, tetapi memikirkannya setiap hari, coba Anda katakan “memikirkannya” apakah akan menanam benih sebab? iya, akan begitu. Mengapa para penggemar ini begitu gila sekarang? Itu adalah kehidupan sebelumnya memiliki jodoh dengannya, jodoh ini bukan jodoh suami-istri, dan tidak juga seperti  jodoh teman. Dengan kata lain, aku sangat menyukaimu di kehidupan sebelumnya dan aku masih menatapmu di kehidupan ini. Ini juga disebut jodoh. Dengan kata lain, Anda pernah mencintainya di kehidupan sebelumnya dan menanamkan sebab ini. Pada kehidupan sebelumnya cinta ini tidak tercapai, orang ini pada kehidupan sekarang terlahir kembali, dalam pikiran Anda masih tetap menyukai orang ini, maka akan tetap mengikutinya.

wenda20131101  36:43  – Fanatisme artis disebabkan oleh jodoh kehidupan lampau, karena kehidupan lampau tidak tercapai keinginannya, maka terus berlanjut di kehidupan ini.
追星族的狂热, 来源于往世的缘分, 往世求不得, 今生继续追